DPD Nasdem Tanah Datar Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Tanah Datar, - KS,— Untuk membekali seluruh Kader dengan 4 pilar Kebangsaan Dewan Pimpinan Daerah Partai(DPD) Nasdem Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar) gelar sosialisasi.

Membangun dalam perspektif Pancasila, yang terkandung didalam 4 pilar kebangsaan, yang digelar di Auditorium Hotel Pagaruyung, dibuka langsung oleh Anggta DPR.RI, dari Fraksi Nasdem Lisda Hendra Joni, dan dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) juga seluruh Kader Nasdem Tanah Datar.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah(DPW), Musmaizer DT. Gamuak mengatakan, untuk ini mengatakan dalam berpolitik kita harus menguasai apa yang disebut dengan pilar kebangsaan itu" katanya, Minggu 21/3/2021.

"Juga Musmaizer mengatakan, dalam menguasai pilar kebangsaan itu, kami sebagai pengurus DPW, mengajak seluruh kader Nasdem, menguasai apa yang menjadi 4 pilar kebangsaan itu" ungkapnya.

Pada zaman moderen ini, yang serba canggih dan selalu lewat internet dan medsos, kita harus berhati-hati dalam mengunakanya, dan harus menyaring untuk menerima informasinya, karna jangan sampai kita terjerumus dalam hal-hal yang merugikan kita sendiri, hal ini disampaikan oleh Lisda Hendra Joni, Anggota DPR.RI, dari Fraksi Nasdem dapail Sumbar 1.

Juga Lisda mengatakan, dengan mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan itu adalah tugas kami sebagai Anggota DPR.RI, dan MPR.RI" ungkapnya.

Dalam acara mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan ini, kami akan membagikan buku petunjuk dan juga fitur-fitur mengunduh buku elektronik seperti, Vidio, sosial media MPR. RI dan alamat Websitnya" ungkapnya.

"Jadi disini kami, berharap kepada seluruh kader Nasdem Tanah Datar, ditengah suhu politik, yang banyak polemik sekarang ini, kita harus paham dengan Pilar kebangsaan itu sendiri" terusnya.

Dengan adanya polemik tentang, pemakaian jilbab di Sumatera Barat(Sumbar) ini, kita harus bijak menanggapi tentang masalah ini, dan jangan main fonis saja" pungkasnya 

#Dst

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto