Ketua DPRD Pariyanto SH hadir serta Berikan Materi Dalam Acara Pembukaan MAPABA PMII Ke-II Undhari

 


Dharmasraya, Kawasansumbar.com - Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto, S.H hadir di pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) yang diselenggarakan oleh PMII Cabang Undhari di Gedung Olahraga Dara Jingga Undhari,  (25/09/2022) 


Kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) merupakan proses awal dalam recruitment Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). 


Ketua DPRD, Pariyanto, S.H dalam kegiatan tersebut ditunjuk sebagai narasumber untuk memberikan materi yang mengusung tema kebangsaan dengan judul " Titik tertinggi dari persatuan bangsa adalah 4 Pilar kebangsaan ".


Beliau mengatakan bahwa Indonesia memiliki kekayaan dan keberagaman, baik budaya maupun agama. Namun demikian, perbedaan ini tidak menghambat pergerakan masyarakat Indonesia dalam menjaga persatuan bangsa. 


"Dasar dari persatuan dan kesatuan Indonesia adalah Pancasila. Rumah kita adalah Pancasila, Pancasila adalah rumah kita." sebut Kader PDI - P tersebut di depan Mahasiswa yang tergabung dalam PMII Komisaris Undhari.


Turut hadir dalam kegiatan Mapaba Ke-II ini, Wakil Rektor III Undhari Dr. Amar Salahuddin, M.Pd, Kapolres Dharmasraya yang diwakili oleh Kasatbinmas Iptu Azriman, Ketua PCNU Dharmasraya, Anggota Bawaslu Kabupaten Dharmasraya, Alde Rado, M.A. serta mahasiswa yang tergabung dalam PMII Komisaris Undhari. 


# dimetri robby

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto