Eka Putra,SE dan Richi Aprian Menjelang Pendaftaran Ke KPU Minta Doa Restu Keluarga Besar dan Masyarakat


Tanah Datar,-KS, —Jelang Daftar ke KPU, Eka Putra dan Richi Aprian Gelar Doa selamatan pamitan anak Nagari Bersama Masyarakat Nagari Rao Rao Kecamatan Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatra Barat dengan masa wajib mengenakan masker, menerapkan protokol kesehatan dan jaga jarak pada Jumat , 04 Sep 2020, di kediaman keluarga besar Mery Syarif Owner Hotel Emersia.

Doa bersama ini dihadiri ratusan masyarakat Nagari Rao Rao, fungsionaris partai politik pengusung Demokrat dan Gerindra, relawan, hingga para pendukung Eka Richi.

Insya Allah, kita awali niat baik pencalonan Eka Richi dengan doa bersama, semoga mereka sukses pada pilkada mendatang, bagi masyarakat dikampung agar mendukung mereka,” ujar DT Bagindo Cumano tokoh masyarakat Nagari Rao Rao.

Richi Aprian dalam sambutannya mengatakan sebagai anak Nagari Rao Rao yang akan maju sebagai Wakil Bupati yang berpasangan dengan Uda Eka Putra mohon doa restunya kepada dunsanak yang datang.

“Terima kasih kepada masyarakat yang hadir, om Ardi dan Tante Mery seluruh dunsanak, semoga Allah SWT merestui niat baik kita bersama dan perjuangan,” katanya.

Eka Putra mengatakan, untuk membangun kampung halaman jalannya tentu  di eksekutif, untuk itu izinkan kami, berikan kami doa dukungan untuk membangun Tanah Datar bersama adiak Richi Aprian ini pada periode 2021-2026.

“Kami pulang kampung dengan visi dan misi yang sama untuk memajukan Tanah Datar lebih baik kedepannya, tentunya tanpa dukungan masyarakat kami tidak bisa mengerjakannya, berikan kami saran dan kritikan untuk Tanah Datar satu,” tutup Eka Putra. 

#DST
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto