Hari ini Kabupaten Pasaman Barat Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di Pimpin langsung oleh Pj, Bupati Pasaman Barat Hansastri. SE, AK. MM. Cfra.


Pasaman Barat-- Kawasan Sumbar.Com Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat mengelar upacara Peringatan hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020. Upacara dipimpin langsung oleh Pejabat Sementara (Pj Bupati )Pasaman Barat Hansastri SE., Ak., MM., Cfra.,  di halaman kantor bupati setempat, Kamis (1/10). 

Kesempatan tersebut merupakan hari pertama Pj Bupati Hansastri bertugas di Pemkab Pasbar pasca dilantik oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno sebagai Pj Bupati Pasbar beberapa waktu lalu.


Sebelum pelaksanaan upacara hari kesaktian Pancasila, Pj Bupati bersilaturahmi dengan Kapolres Pasbar AKBP Sugeng Hariyadi S IK, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasaman Barat Tailani Mucsad, Ketua DPRD Pasbar Parizal Hafni dan Pabung Idham Chalid, Sekda Yudesri serta stakeholder terkait lainnya.

Upacara Hari kesaktian Pancasila digelar dengan menerapkan protokol Covid-19. Yang diikuti oleh perwakilan dari TNI, Polri, kepala OPD, guru. Seluruh peserta upacara menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan peserta upacara yang dibatasi. 


Usai upacara hari kesaktian Pancasila Pj Bupati Pasbar Hansastri telah mengagendakan beberapa kegiatan yang akan dijalani, antara lain Rapat Koordinasi dengan stakeholder terkait, dilanjutkan pertemuan dengan  KPU dan Bawaslu, pertemuan dengan wartawan.


#Rajo

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto