Tingkatkan Sinergitas DPRD Ali Nasir.SH, Gandeng Pemkot Padang Panjang di Lapang Hijau kinali

 

Anggota DPRD Ali Nasir.SH melawan Kota Padang Panjang  pada ajang silaturahmi sepakbola.

Pasaman Barat- Kawasan Sumbar. Com

Demi meningkatkan jalinan sinergitas antara legislatif dan  menggandeng PS. Padang Panjang dengan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat melalui olahraga sepakbola di lapang hijau. Laga persahabatan sepakbola itu juga sebagai upaya kedua belah pihak bentuk ikhtiar menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh di tengah kondisi pandemi Covid-19.


“Alhamdulillah silaturahmi yang kita jalin melalui persahabatan sepakbola bukan hanya menjaga dan menguatkan imunitas tubuh, akan tetapi meningkatkan sinergitas antara Pemerintah daerah Pasaman Barat dengan Kota Padang Panjang ,”kata Wakil Ketua Komisi I  DPRD Pasaman Barat, Ali Nasir kepada wartawan, di Lapang Hijau Kinali , Nagari Kinali  Kecamatan Kinali , Sabtu (17/10/2020).

Pada laga persahabatan tersebut, permainan berjalan seru, karena masing-masing tim berusaha mengalahkan lawan. Anggota legislatif periode kali ini, kebanyakan hobi bermain sepakbola, mulai dari Ali Nasir. SH dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 


Ali Nasir. SH anggota DPRD yang hobi sepakbola, makanya kita mengimbau kepada Pemda melalui steak holder yang ada, untuk pembinaan sepakbola di Kabupaten Pasaman Barat , salah satunya harus ditingkatkan sarana dan prasarana,”ujar Ali Nasir

Dorongan DPRD kepada Pemda untuk peningkatan prestasi olahraga sepakbola, dengan memperhatikan anggaran pemeliharaan lapang Sepakbola yang ada di setiap Kecamatan, karena sepakbola menurut Acik pangilan kesayangan nya merupakan olahraga yang paling diminati masyarakat. “Anggaran pemeliharaan lapang akan kita dorong untuk lebih ditingkatkan, walau ditengah kondisi pandemi Covid-19 ada recofusing anggaran di beberapa sektor bidang SKPD. 2021 mudah-mudahan bisa kita dorong peningkatan anggaran,”ucapnya.


Sementara itu perwakilan dari eksekutif Pemda Kabupaten Pasaman Barat , sekaligus Ali Nasir  menyambut baik sinergitas melalui sepakbola tersebut. Dirinya berharap dengan silahturahmi yang terjaga dengan baik antara pihak PS. Padang Panjang dan Pasaman Barat bisa saling mendukung tugas pokok masing-masing.


“Sinergitas bisa dilakukan baik didalam lapang hijau maupun di luar lapang. Sehingga bisa memudahkan tugas pokok kita dalam menjalankan roda pemerintahan,”kata Ali Nasir. SH


Pada babak pertama Pemda Pasaman Barat dan Kota Padang Panjang dengan skor 0-0  namun di babak kedua Pasaman Barat  dan Kota Padang panjang Drow . Para penonton yang menyaksikan kagum dengan teknik bermain bola yang ditunjukkan kedua tim kesebelasan.


#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto