Pimpinan DPRD Pasaman Barat Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1 Ramadan 1443 Hijriah jatuh pada 2 April 2022

 


Pasaman Barat, KawasanSumbar.Com --  Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat H. Erianto. SE menyampaikan himbauan dan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa bagi masyarakat yang menjalankan.

Didampingi Wakil Ketua Endra Yama Putra. S.Pi, dan H. Daliyus.K menyampaikan imbauan kepada umat Muslim, khususnya di Kabupaten Pasaman Barat, agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain itu, bersama-sama mendoakan agar pandemi Covid-19 dan Masyarakat kita Tertimpa Musibah datanya Gempa bumi dapat segera pulih dan berakhir Ucapan nya Amin.

"Marhaban Ya Ramadhan. Dengan datangnya Bulan Suci penuh ampunan ini, agar kiranya kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Menjauhi segala keburukan dan memperbanyak Ibadah. Mari bersama bahu-membahu melawan Virus Corona Covid-19 dan Membantu Warga kita terdampak gempa bumi," ucap H. Erianto. SE


Hal senada, juga diungkapkan Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra. S. Pi. Politikus Partai Demokrat itu mengucapkan selamat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan 1443 H, bagi masyarakat yang menjalankan.

"Selamat datang Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah. Semoga kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah. Dan semoga di bulan ini, kita mendapat keberkahan yang melimpah serta, dijauhkan dari wabah Covid-19," ucapnya.

Lebih lanjut, H.Erianto.SE menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan untuk kelancaran dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasaman Barat, jaga selalu kesehatan. Semoga masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan Ramadhan diberikan kelancaran, di tengah Pandemi yang sedang terjadi ini," pungkasnya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat H. Daliyus.K , mengimbau masyarakat tetap bersyukur dalam menghadapi tantangan yang dinilai cukup berat.

"Adanya bencana alam , yang melanda Kabupaten Pasaman Barat Khusus Kecamatan Talamau, Nagari Kajai kita menjalankan ibadah puasa tahun ini dengan suasana Duka," kata H. Daliyus.K Selasa (29/3/2022).

Politikus Golkar ini meminta semua pihak untuk saling menjaga diri . Dia mengatakan, Ramadhan tahun ini InsyaAllah kita Ramaikan Mesjid dan Mushola lebih semarak.

Dirinya dan keluarga, kembali mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat menjalankan dan menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H.

"Jadikan puasa momen memperkuat diri, jaga semua orang yang kita cintai. Saatnya kita disiplin diri. Mari kita sambut Ramadhan yang barokah sebagai momen untuk memutus rantai penularan wabah, demi keselamatan diri, sanak saudara," katanya.

Legislator Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) H. Erianto.SE ini juga berharap agar diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan di tengah Musibah terdampak Gempa bumi. Dia juga berdoa agar melalui ibadah Ramadhan, Kabupaten Pasaman selalu diberkahi.

"Semoga Allah SWT meridhai langkah kita. Memberi kekuatan dalam menghadapi cobaan dan memberkahi Kabupaten Pasaman Barat. Dan segera berakhirnya ," kakatany


#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto