Kapolresta Padang AKBP Ferry Harahap Bersama Tim SAR Gabungan Ikut Dalam Pencarian 3 Orang Yang Hanyut, 1 Orang Ditemukan Meninggal

Padang, Kawasansumbar. com - Kapolresta Padang AKBP Ferry Harahap, pada Minggu 12 Juni 2022. Ikut bergabung dengan Tim Sar Gabungan beserta masyarakat Kelurahan Balai Gadang, untuk melakukan pencarian terhadap 3 orang korban yang hanyut terbawa arus sungai yang terjadi kemaren sore di kawasan Sungai Lubuk Tongga Kec. Koto Tangah Kota Padang. 

Kapolresta Padang yang hadir bersama Walikota Padang membantu memberikan masukkan kepada Tim Sar Gabungan, dalam melakukan pencarian terhadap korban yang belum ditemukan. Pencarian korban hanyut ini dimulai pukul 07.00 WIB. Yang dimulai dari lokasi korban melakukan kegiatan mandi-mandi, sampai kebawah mengikuti jalur sungai Lubuk Tongga Kelurahan Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. 

Kapolresta Padang  AKBP Ferry Harahap bersama Tim Sar Gabungan menyisiri sepanjang sungai Lubuk Tongga yang dibantu oleh masyarakat sekitar, memperhatikan ke arah sungai melihat keberadaan Korban yang mungkin tersangkut di sela-sela bebatuan yang ada di Sungai Lubuk Tongga tersebut.

Setelah beberapa jam, sekitar pukul 11.30 WIB Akhirnya Tim Sar Gabungan berhasil menemukan salah satu Korban dengan jenis kelamin perempuan, yang tersangkut di salah satu batu besar yang ada di Sungai Lubuk Tongga. Pada saat di temukan kondisi korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan Selanjutnya Tim Sar Gabungan, melakukan upaya evakuasi korban dan membawa korban ke Rumah sakit Bhayangkara Kota Padang untuk dilakukan identifikasi terhadap identitas korban.

Kapolresta Padang AKBP Ferry Harahap memerintahkan personilnya melalui Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Balai Gadang Aipda Maigos, untuk melanjutkan pencarian terhadap Korban  sampai ketiga korban hanyut tersebut dapat ditemukan.

 #fit[hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto