Duduk Santai,Jaga Hubungan Baik Babinsa Koramil 05/Pauh Serka Irham Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan


KAWASANSUMBAR.COM

 Padang | (sumbar) Kegiatan komunikasi sosial ( Komsos ) adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu kegiatan komunikasi sosial ( komsos ) ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Ciptakan kedekatan warga binaan, Babinsa Koramil 05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang Serka Irham melaksanakan komunikasi sosial ( Komsos ) dengan masyarakat Kelurahan Pasar Ambacang Kecamatan Kuranji Padang, Jumat 20 Januari 2023.

Serka Irham menjelaskan, kegiatan komunikasi sosial ( komsos ) ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan komunikasi sosial ( Komsos ) untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan. 

Lanjut Serka Irham kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

“Pada hari ini duduk santai dengan warga masyarakat di  kelurahan Pasar Ambacang  untuk menjalin hubungan kedekatan, untuk itu kita saling berbaur,” ungkap Serka Irham 

Kegiatan tersebut di lakukan agar menambah kedekatan kepada masyarakat dan aktif dalam kegiatan sehari hari berbaur dengan masyarakat sebagai landasan. “TNI dari Rakyat untuk Rakyat. "

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto