TP-PKK Pasbar Lakukan Penilaian Lomba Gerakan PKK di Kecamatan Kinali dan Kecamatan Luhak Nan Duo


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) 11 Kecamatan di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) secara bergilir dinilai oleh tim penilai dalam rangka penilaian Lomba Gerakan PKK tingkat Kabupaten. Kali ini, Jumat (5/5) giliran Kecamatan Kinali dan Luhak Nan Duo yang dinilai oleh Tim yang tergabung dalam TP PKK Pasbar.

Ketua TP PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi yang juga merupakan ketua tim penilaian berpesan agar pengurus PKK dari kecamatan, nagari hingga kejorongan untuk bersungguh-sungguh dalam merealisasikan 10 program PKK kepada masyarakat. 

”Lomba yang diadakan ini bukan hanya sekedar lomba tingkat kabupaten, namun penentu kecamatan manakah yang terbaik dalam merealisasikan program PKK dan akan mewakili Pasbar di tingkat provinsi," jelasnya.

Diakhir kegiatan, ia berharap semua pengurus berkomitmen dalam melaksanakan program PKK karena sangat mempengaruhi kesejahteraan masyarakat baik dari segi ekonomi, pangan, kesehatan dan lainnya.

"Beberapa penilain yang dilakukan tim, terdiri dari Tertib Administrasi, Pokja 1, Pokja II, Pokja III, Pokja IV. Kelima kategori ini saling berkaitan, sehingga perlu persiapan yang matang bagi setiap kecamatan apabila ingin menjadi daerah yang mewakili Pasbar di tingkat Provinsi," tuturnya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto