Diduga Kongkalingkong :Warga Kecewa Pembangunan Puskeri Guguak Puyuah Tidak selesai dengan Waktu yang ditetapkan


KAWASANSUMBAR.COM

 Sijunjung | (sumbar) Pengerjaan Pembangunan Puskeri Guguak Puyuah Jorong Sitongek Selatan Kenagarian Tamparungo Kecamatan Sumpur Kudus diduga tidak jujur alias kongkalingkong,yang semestinya selesai dalam waktu yang telah ditetapkan selama sembilan puluh hari kalender namum sampai saat ini pembangunan tersebut belum selesai prosesnya Rabu 8/11/2023

Menurut Informasi  salah seorang Niniak mamak yang tidak mau disebut  namanya menjelaskan Pembangunan ini sangat berharap dari awal dibangun mulai dari pembebasan lahan sampai pembangunan, ternyata kami sangat kecewa karena tidak adanya transparansi sepanjang pengerjaan pembangunan Puskeri ini berjalan,untuk lebih jelasnya coba bapak temui tim pengelola kegiatan,"Ucapnya kepada awak media.

Lebih lanjut saat di komfirmasi dengan salah satu tim TPK (tim pelaksana kegiatan) Inisial SM, ia menerangkan... kami selaku TPK  tidak tau kejelasanya, baik segi keuangan maupun tentang pengerjaan,kami bagian apanya itupun tidak tau, malah honor kamipun belum kami terima,ucapnya disa'at ditemui dirumahnya.

Sementa itu awak media mendatangi  kantor wali Nagari dengan mengucapkan sallam... langsung masuk menuju meja pelayanan dan megisi buku daftar Hadir.. lanjut temui wali nagarinya,.. pak wali apa kabar.. dia jawab sehat..saya ingin komfirmasi... apa boleh kita bicara disini... dia jawab boleh,, apa tu.. itu tentang pembangunan puskesri Guguak puyuah tu.. sambil mengeluarkan handphone ingin mengambil foto untuk dokumentasi, mintak tolong sama staf yang ada di situ.. lalu wali nagarinya melarang.. untuk apa Fotonya.. saya jawab untuk dokumen dan bukti saya sudah datang komfirmasi ke kantor wali nagari ini.

Wali nagari lansung berdiri,, mangatakan ayo ke ruang sana.. dia memanggil pak sek dan staf nya, setelah masuk ke ruanganya.. duduk saya langsung memperkenalkan diri, saya dari media kawasansumbar.. ingin komfirmasi tentang pembangunan puskesri guguak puyuah yang berada di jorong sitongek selatan.

Dalam kesempatan tersebut wali Nagari Menerangkan tentang alokasi dana desa, begini begitu.. dan pada kesimpulanya saat ditanya terkait pembangunan Puskeri yang tidak sesuai dengan waktu yang ditentukan yang tetulis di plang papan proyek walipun melanjutkan  pembicaraan tentang puskesri... menjelaskan sedang dalam proses pembangunan dan menunggu anggaran tahap ke 3," Ujarnya

#MZ

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto