Toa Libra toke sayur batas kota jadi anggota DPRD kota payakumbuh periode 2024-2029 dan peraih suara terbanyak di dapil 3 payakumbuh timur

 


Batas Kota Payakumbuh, Kawasansumbar.com --- Tidak disangka-sangka merobah pengumpul sayur dengan mencalonkan diri sebagai caleg dari partai persatuan pembangunan (PPP) Sosok Toa Libra Yang kesehariannya sebagi toke sayur batas kota,


Iseng- iseng jadi caleg rupanya Toa Libra menjadi suara terbanyak Pribadi di pemilihan payakumbuh timur dapil 3 banyak partai yang ikut serta dalam pemilihan caleg untuk mendapatkan 7 kursi di payakumbuh timur,adapun partai yang berkopemtisi di Dapil 3 yakni Partai PKS,GERINDRA,DEMOKRAT PAN PKB,GOLKAR,NASDEM DAN PPP, Toa Libra sampaikan ke awak media di FN Aina batas kota saya akan menperjuangkan aspirasi masarakat banyak khusus dapil 3 payakumbuh timur.


"Toa Libra yang lahir dikoto baru payobasung 1976 akhirnya melengang ke koto nan ampek samping kantor Kajari kota payakumbuh dengan perolehan suara 1014 didapil 3 payakumbuh timur dan selatan.


Toa juga sampaikan kepada maysarakat dapil 3 payakumbuh timur dan selatan terima kasih yang tak terhingga karna telah mempercayai saya untuk jadi anggota DPRD kota payakumbuh periode 2024-2029 ini adalah amanah yang paling berat yang diberikan kepada saya dari masyarakat dan saya akan kembalikan untuk masyarakat.


Toa libra juga sampaikan kepada awak media,saya tidak percaya bahwa suara saya sebanyak ini sampai di angka 1014 suara toa juga ceritakan


Pagi-pagi buta berangkat sendiri ke petani sayur beli sayuran. Kalau istri beres-beres di rumah sambil siap-siap untuk buka warung,” kata Toa.


Toa juga bercerita, dari usahanya membuka usaha sebagai pengumpul sayur ini, ia bisa menyekolahkan anak-anaknya.


"Enggak apa-apalah kita orang tua banting tulang cari uang yang penting cita-cita anak bisa tercapai," kata Toa.


Dikatakannya, meskipun bukan orang kaya, dia sangat mengutamakan pendidikan untuk anaknya. "Pendidikan anak harus baik. Masa bapaknya jualan sayur anaknya jualan sayur juga," canda Toa libra.


"Saya mikirnya gitu. Kalau pendidikan generasi muda bagus, Insyallah nanti negara ini juga akan bagus. Mudah-mudahan Allah rida saya bisa kepilih (menjadi anggota DPRD), saya mau perjuangkan pendidikan bagi generasi muda. Buat mereka yang orang tuanya kesulitan biaya. Semuanya lah," kata Toa sambil merapikan sayur dagangannya.

Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto