Anak Mantan KPU Dibunuh Dirumahnya

gambar ilustrasi



Medan, Sumatera Utara (KS). Mantan ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara, Otorius Harefa dirundung duka. Putra kesayangannya Jimmy (16) ditemukan tewas bersimbah darah di kamarnya, Rabu (21/8/2019) malam. Siswa salah satu SMA di Gunung Sitoli itu diduga dibunuh, karena terdapat luka bekas senjata tajam di leher bagian belakangnya.

Informasi yang dihimpun, mayat Jimmy pertama kali ditemukan oleh teman sekolahnya yang main ke rumah korban sekaligus melihatnya yang tak masuk sekolah hari ini. Penemuan mayat korban lalu disampaikan kepada sepupunya Bram yang kebetulan satu sekolah dengannya.

"Yang menemukan mayatnya teman sekolah kami. Saya dapat kabar dari teman, yang menyebut jika korban ditemukan meninggal di rumahnya", kata Bram, sepupu korban.

"Ada ditemukan luka menganga pada bagian kepala belakang korban. Polisi sudah memanggil dua orang saksi di lokasi untuk dimintai keterangannya. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, dan mengumpulkan sejumlah barang bukti di lokasi," ujarnya.

Saat ini kejadian sedang dalam penyelidikan Kepolisian. Dalam berita okezone siang ini memgatakan Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut.


#ode|sal
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto