Telah Terjadi, Penodongan, Di Batas Nagari, Sungayang, Dan Sungai Patai


Tanah Datar,- KS, — Maksud hati mengantarkan kekasih ke nagari Sungai patai, di perjalanan di pepet motor ( Bead) ditempat perbatasan nagari yang sangat lengang,sepasang muda mudi ini di todongkan senjata tajam dan merampas HP, kejadian Rabu, (13/5/20) diperkirakan jam,22.30.wib,malam ini.

Korban yang bernama Ralen dan Dea,ketika ditanya,mengatakan bahwasannya pelaku yang menodongkan senjata tajam itu berciri-ciri, pakai jaket Hitam dan pakai masker Loreng,pakai motor Bead putih.

Ralen adalah seorang siswa MAN 1 Sungayang, yang berasal dari Sungai tarap, sedangkan Dea warga nagari Sungai Patai,maksut hati ingin mengantarkan kekasih ke rumahnya, tapi naas menimpah di perbatasan di todong oleh orang tidak di kenal.

Hal ini dibenarkan oleh salah seorang tokoh nagari sungai patai dan mantan wali jorong di sungai patai sebut saja namanya, (Peri) dia mengatakan memang telah terjadi penodongan terhadap sepasang muda mudi di perbatasan nagari Sungayang dan Sungai patai,tepatnya di Rona, dan pelaku penodongan melarikan diri kearah Sumanik sahut Peri ke awak media ini.

#(DST)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto