Kecelakaan maut di Jalan Raya By Pass Korban tewas dengan kepala pecah


Padang Ks Kecelakaan maut pick up L300 BA 8337 WN Yang Bermuatan Pinang Menabrak truk kontainer BA 9602 BU yang sedang parkir di Jalan Raya Bypass Bukit Putus, Kecamatan Lubeg, Kota Padang. Rabu (15/1/20).

Diduga sopir pick up L300 yang membawa muatan pinang tersebut hilang kendali dan menabrak bagian belakang truk, yang mengakibatkan tewasnya penumpang L300 di tkp. Sementara sopir L300 bernama Joni (34) warga Padang Olo, Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau , Kabupaten Padang Pariaman. melarikan diri.

 Menurut kesaksian warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya AO (37), ia mendengarkan suara dentuman yang sangat keras dari jalan sekitar 05.30 wib. Dan AO berlari keluar rumahnya untuk memastikan suara tersebut. Alangkah terkejutnya ia melihat mobil pickup tersebut  dalam keadaan ringsek dan kondisi korban kepala pecah dan tak bernyawa.


"Mendengar Suara Tabrakan jam 05.30 wib, Saya Lari Keluar untuk melihat Dimana Sumber Suara nya, Saya cuman Temui Korban Sudah Tidak Bernyawa Lagi Dalam Keadaan Kepala Pecah Sampai Otak nya Kelihatan Sangat Ngeri Sekali" ujarnya kepada awak media.

Lebih lanjut Kasat Lantas Kompol Asril Prasetya. SH melalui Kanit Laka Polresta Padang Iptu Efriadi menyebutkan kecelakaan maut pickup L300 yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian akan ditindak lanjuti, Sampai saat ini anggota laka sedang melakukan rekonstruksi kejadian dilapangan.


"Kami sedang mendalami kasus (lidik) kecelakaan maut ini, yang mengakibatkan satu orang penumpang mobil pickup L300 meninggal dunia, dan mengambil keterangan dari saksi dan tersangka untuk lebih lanjut nya" ungkap Iptu Efariadi.

Sementara Saat ini Mobil Sudah di Amankan Laka Lantas Polresta Padang Untuk Proses Lebih Lanjut.,"Ucapnya

#Alpin
Baca Juga

Posting Komentar

1 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto