Korban kan Nyawa nya, Seorang Ibu Selamatkan Nyawa 4 Orang Anak nya di Pantai Anas Malik Pariaman


Pariaman KS-Korbankan Nyawanya Mai Alias Kalek Selamatkan Nyawa Anak Yang Terseret Ombak di Pantai Anas Malik Pariaman Minggu, 12/1/2020.
Malang Sekejap mata May (Kalek) 44th Menghembuskan Nafas Terakhir nya di Rumah Sakit RSUD Pariaman, May Meninggal dunia demi Menyelamat kan Ke 4 Orang Buah Hati nya yang Terseret Ombak Di Pantai Anas Malik di Depan Gubuk Salero  Pariaman.

Maisa 35th Yang ikut Rombongan Wisata "Possisi Ni mai Awal Nya di pinggir pantai Mendengar Jeritan Minta tolong Ke Empat anak nya, Sontak Ni Mai Langsung Turun ke Pantai Menolong ke EmPat Orang Anak nya, Si korban Berhasil Menyelamat kan Tiga Orang Anak ya, ranu 8th, rivai 5th, Najua 4th Sedangkan Anak nya yg Paling Besar Aulia 13th Terseret Ketengah, Sikorban Lansung Mengejar Anaknya dan Berhasil Menyelamat kan Anak nya ini Untuk Bernapas,, sampai Team BPBD Datang Menyelamatkan Anak Korban, Sementara si Korban Terseret Arus dan Tenggelam Setelah Terlepas Dari Anak nya, Sikorban pun Terbenam dan Tak Berapa Lama Team BPBD Berhasil Menemukan Korban.. Saya Melihat Korban Mai Pas Sampai Di Darat Sudah Diam Dan Mulut nya Berbusa. "Ucapnya

Ani Talut 55th Ketua Rombongan"Kami Rombongan  ke Pariaman ini Berjumlah 80 Orang Dengan Menggunakan Kereta Api Sibinuang,Kejadian nya Pukul 11:00 Siang.
kejadiannya bermula ketika Mainida (44) bersama 4 orang anaknya mandi-mandi di tepi pantai, akan tetapi tidak berapa lama terlihat ada orang yang mengapung di tengah laut.
Padahal Saya sudah cegah korban dan anaknya agar tidak mandi di pantai, namun korban bilang dia dan anaknya sudah biasa mandi di laut. Karena sudah tidak bisa diberi masukan, maka kami dan rombongan memperhatikan saja dari kejauhan dan Saya Pun Asyik Menjaga anak dan cucu Saya Bermain, Saya Kaget Dengar Teriakan dan Banyak Orang yang Berhamburan ka Pantai Untuk Menolong Korban.

korban Sudah Berada di Rumah Duka.
Zul 30th Adik Korban"Saya Atas Nama keluarga Mita Terima kasih Pada pak Wali kota Pariaman, BPBD, SatPol Pp dan Perangkat Kelurahan Ampalu Pagambiran."

Hal Senada Juga Disampaikan Oleh Lurah Ampalu Panggambiran Gamal "Beliau Ikut Berduka Cita Yang Sedalam nya, dan Saya Sudah Perintahkan Seluruh Jajaran Kelurahan Agar Bisa Membantu Apabila di Perlukan,"katanya

Pelaksanaan Pemakaman Jenazah di Lakukan Siap Magrib,Sampai Berita ini di Turunkan Jenazah Sudah Siap di Kebumikan.

#Ria
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto