Dua Kasur Ditemukan Petugas Dilapau Panjang Cimpago


Padang (Sumbar). KS- Personil Satpol PP Padang heran  saat menemukan adanya dua unit kasur yang terbentang di lantai atas salah satu cafe Lapau Panjang Cimpago,  ketika tengah melakukan pengawasan pada, Rabu pagi (11/8).

"Dua batang kasur tersebut ditemukan di salah satu ruko bagian lantai dua Lapau Panjang Cimpago (LPC), itu informasi sementara yang kita dapat dari personil kita yang di BKO kan ke Dinas Pariwisata, mereka mengatakan bahwa mereka dapat keterangan dari  pemilik cafe disana, bahwa, dua batang kasur tersebut diduga ada disana di bawa oleh sekelompok remaja pada malam tadi ke lantai atas,  kemukinan selain tidur hingga pagi mereka juga di curigai melakukan kegiatan hisap lem di sana" kata Al Amin.

terkait hal ini , Al Amin mengatakan kalau dirinya akan berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata untuk segera melakukan peneguran secara persuasif terhadap pemilik cafe yang tidak bisa menjaga Kemanan Kenyamanan yang ada di Lapau Panjang Cimpago.

"Kita akan berikan teguran secara lisan dan tulis kepada pemilik cafe karena pemilik sudah lalai dalam menjaga ke indahan kemanan dan kenyamanan tempat mereka berjualan dan bisa berdampak buruk terhadap tempat wisata Kota Padang" tambahnya.

#AdF | humas
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto