H Suherman: HIPTI Akan Terus Tingkatkan Kinerja Membantu Pemerintah Didalam Membangun


Surabaya. KS- Kumpulan perusahaan terintegrasi yang bergerak dibidang konstruksi besar di Indonesia setara dengan BUMN bernama Himpunan Perusahaan Terintegrasi Indonesia (HIPTI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke 2 pada hari Rabu 28 hingga 31 Agustus 2019 bertempat di Surabaya.

Munas ke dua ini diikuti oleh ratusan perusahaan kontraktor profesional dan berpengalaman yang tergabung dalam HIPTI tersebut.

Pada kesempatan itu, H Suherman tokoh muda Nasional yang merupakan Dirut PT Karya Bangun Mandiri Persada dan PT Cimendang Sakti Kontrakindo terpilih menjadi Wakil Ketua Umum.

H Suherman mengatakan, "Hipti ini adalah asosiasi perusahaan terintegrasi, merupakan kumpulan pengusaha pilihan dan profesional, sudah memiliki pengalaman proyek diatas 100 Milyar".

Diamanahkan sebagai Wakil Ketua Umum, H Suherman bertekad akan terus meningkatkan kinerja setiap perusahaan yang tergabung dalam HIPTI, bekerja profesional dan terutama kedisiplinan perusahaan.

"Kita akan terus meningkatkan kinerja setiap perusahaan didalam berpartisipasi membantu pemerintah dibidang pembangunan Nasional", ujar H Suherman.

#AdF
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto