Kadisdik Aceh Di Pukul Diduga Terkait Pekerjaan


Banda Aceh, KS - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Aceh Syaridin dipukul pelaku berinisial HN (30) di kantornya di Banda Aceh. Penyebab pemukulan diduga terkait masalah proyek.

"Tadi setelah pulang dari kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), korban baru masuk ke kantor. Tiba-tiba di tangga itu diserang atau ditampar oleh seseorang berinisial HN (30)," kata Kapolresta Banda Aceh Kombes Trisno Riyanto saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (29/8/2019).

Insiden pemukulan itu terjadi siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB di kantor korban, Jalan Teuku Daud Beureueh, Banda Aceh. Usai kejadian, pelaku asal Idi, Aceh Timur diamankan personel Polresta Banda Aceh. Dia saat ini masih menjalani pemeriksaan.

Menurut Trisno, pelaku diduga menampar Syaridin karena masalah pekerjaan. Polisi masih menunggu laporan resmi Syaridin untuk menindaklanjuti kasus ini.

"Motifnya mungkin masalah pekerjaan-pekerjaan. Iya (minta proyek) lebih kurang seperti itu," jelas Trisno.

Kapolres menjelaskan, Syaridin sudah mendatangi Mapolresta Banda Aceh. Namun karena harus menghadiri kegiatan O2SN yang digelar di Lhoong Raya sehingga Syaridin belum membuat laporan secara resmi.

"Ini lagi kita tunggu Pak Syaridin mau ditindaklanjuti atau mau ini (damai) terserah, karena beliau sebagai korban," ungkap mantan Kapolres Aceh Tenggara ini. (agse/gbr)


#rni | detik.com
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto