Kehindahan Nagari Lunto di Puncak Teletabis


Kawasansumbar -  kenagarian Lunto yang didalamnya terdapat 2 desa yakni desa Lunto timur dan Lunto barat yang terletak di kota Sawahlunto kecamatan lembah segar provinsi sumatera barat,,,di nagari Lunto ini lah terdapat suatu objek wisata  yang mana bila pagi hari kita terasa berada diatas awan.

keindahan yang begitu cantik,perbukitan yang bergitu bergelombang ,sehingga kita kan terasa di bumi khayangan,banyak sekali masyarakat yang berkunjung ke sana ,baik dari anak nagari,dalam kota bahkan ada yang dari luar kota Sawahlunto.

Tempat ini di sebut oleh anak nagari puncak nan tigo tetapi masyarakat kota menyebut puncak teletabis,,memang tempat ini berada diketinggian yang cukup,tapi kelelahan dan keletihan selama perjalan akan terbayar oleh keindahan pemandangan dari atas puncak nan tigo atau puncak teletabis.

                            Puncak Teletabis. 
                             

Untuk lebih mempermudah akses jalan menuju ke sana masyarakat nagari Lunto beberapa minggu belakangan sampai pada Minggu ini masih bergotong royong demi mudah terjangkaunya puncak nan tigo/puncak teletabis oleh pengunjung yang akan berkunjung kesana,,,
#dd | surianto
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto