Nagari Koto Sani Persiapkan Sambut Pemburu Se-sumbar Riau Yang Akan Dihadiri Kapolda Sumbar





Solok. (Sumbar). KS- Sani, Solok Utara Kecamatan x Koto Singkarak, Kabupaten Solok akan mengadakan kegiatan berburu menembak hama sejenis tupai dan hama lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan untuk membasmi hama yang menjadikan tanaman masyarakat rusak di perkebunan mereka.

Acara yang akan dilaksanakan besok, hari Minggu 25 agustus 2019 diharapkan terlaksana dengan sebaik-baiknya, untuk itu semua persiapan kegiatan direncanakan dengan baik dan matang. Agar tidak ada kendala-kendala selama kegiatan berburu hama ini, yang juga diikuti oleh para pemburu hama dari provinsi Riau. 

"Wali Nagari Sani, Solok Utara, Kabupaten Solok sangat antusias menyambut kegiatan yang akan diikuti oleh para pemburu se-Sumbar dan Riau ini. Terlihat dari mula persiapan, wali nagari sangat mengharapkan akan berjalan dengan sebaik-baiknya", sesuai keterangan pak Rajo.

Dalam persiapan kegiatan ini juga dihadiri oleh Bapak Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum, Dengan harapan yang sama untuk kegiatan berburu menembak hama Sumbar-Riau besok.


#rni|Jonhendri
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto