Pemko Kembali Selenggarakan Pameran Padang Fair 2019


Padang (Sumbar). KS- Dalam rangka memeriahkan hari jadi kota Padang ke 350 dan HUT Kemerdekaan RI ke 74, Pemerintah Kota Padang bekerjasama dengan PT. Solindo Duta Convek kembali menyelengkarakan pameran Padang Fair ke XIV, tanggal 16-24 Agustus 2019, bertempat  di Area GOR H. Agus Salim Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Pelaksanaan Padang Fair 2019 bertujuan untuk kegiatan promosi dan pemasaran produk/jasa unggulan, peluang investasi, industri perdagangan dan pariwisata daerah Sumatera Barat dan daerah lainnya diseluruh indonesia. 

Demikian kutipan kata sambutan dari Walikota Padang, Bp Mahyeldi. Selain itu, didalam kata sambutannya bp Walikota Padang menghimbau dan mengharapkan dukungan dan kerjasama semua masyarakat khususnya kota Padang dan deskranasda BUMN/BUMD serta swasta agar kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 16-24 Agustus di GOR H. AGUS SALIM ini dapat berjalan, selain untuk hiburan bagi masyarakat Sumatera Barat dan sekitarnya, terlebih yang ada di kota Padang, serta menjadi ajang promosi yang efektif bagi potensi perdagangan, pariwisata dan invstasi, guna mendukung upaya peningkatan perekonomian.

Selain itu, pada Padang Fair kali ini akan dimeriahkan beberapa rangkaian kegiatan dan dimeriahkan oleh Band yang sudah tidak asing lagi dikalangan permusik, para pecinta musik di tanah air. "Coklate Band" akan memeriahkan panggung GOR H. Agussalim dan menggelarkan lagu-lagunya pada tanggal 18 Agustus 2019. Jangan lupa Bro, juga ada festival Band, solo song dan Pemilihan Mr & Mrs Padang Fair 2019.

Disamping musik dan seni yang seringkali mengiringi Padang Fair kali ini juga akan dipadati oleh beberapa Perlombaan untuk anak-anak/Pelajar, yaitu Lomba Tari Minang TK, SD & SMP,dan Lomba mewarnai TK & SD. Untuk keterangan lebih lanjut tentang Padang Fair 2019 ini, bisa dengan cara hubungi cs : ira (0821 7326 1786), Ivo (0812 7004 9951) dan Ijonk (0812 6629 5141).

#Bundoku | Ode

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto