Philippe Coutinho Dijagokan Jadi Pemain Terbaik di Bundesliga



KS- Philippe Coutinho dijagokan untuk bisa menjadi pemain terbaik di Bundesliga bersama klub anyarnya, Bayern Munchen. Dukungan tersebut diungkapkan oleh eks rekannya di Liverpool yang kini menjalani masa peminjaman di Hertha Berlin, Marko Grujic.
Setelah gagal pindah ke Premier League, masa depan Coutinho yang sudah tak masuk dalam rencana Barcelona kini menemui titik terang setelah ia selangkah lagi merampungkan kepindahan ke Bayern Munchen.

Coutinho sudah tiba di Munchen, Jerman untuk merampungkan proses kepindahan ini. Rencananya, Coutinho bergabung ke Bayern dengan status pinjaman selama semusim disertai opsi pembelian permanen. 

Berkah Bagi Bundesliga
Menurut Grujic, kehadiran sosok Coutinho bakal menjadi berkah luar biasa bagi Bundesliga. Grujic pun menyebut bahwa gelandang asal Brasil itu bakal menjadi yang terbaik di Jerman.
"Sesuatu yang sangat berarti bagi Bundesliga secara keseluruhan bisa memiliki kemungkinan untuk melihat Coutinho bermain sekarang," ujar Grujic kepada Bild.

"Dia pemain yang spesial dan menyenangkan, dia melakukan hal-hal gila. Dia memiliki trik dan skill yang menakjubkan di lemarinya," lanjut Grujic.

"Saya menikmati setiap sesi latihan bersamanya di Liverpool. Dia akan menjadi pesepakbola terbaik di Jerman sejauh ini," tukasnya.

Awal Musim Bayern Munchen
Bayern Munchen mengawali musim 2019-20 ini dengan kurang meyakinkan. Pasukan Niko Kovac harus kehilangan gelar Piala Super Jerman setelah dikalahkan Borussia Dortmund.

Sementara di pentas Bundesliga, Bayern mengawali musim ini dengan hasil imbang 2-2 ketika menjamu Hertha Berlin. Menariknya, Grujic menjadi salah satu pencetak gol dalam laga tersebut.
Coutinho bakal segera meresmikan kepindahannya ke Bayern Munchen dan bisa jadi bakal melakoni debutnya ketika Die Roten melawat ke markas Schalke pada akhir pekan mendatang.

(Source: Bild)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto