SMAN 1 Surantih masih menunggu Yang di Janjikan



Surantih, Pesisir Selatan , KS - SMAN 1 Surantih,Merupakan sebuah sekolah unggulan. Dimana demi terciptanya suasana yang nyaman Indah dan bersih.
Di samping tempat menimba ilmu, Sekolah  ini juga memiliki kolam ikan yang besar, dan membutuhkan bibit ikan lele sebanyak 30 ribu bibit, hal ini telah disampaikan pihak sekolah kepada Dinas Perikanan dan Kelautan Kab. pessel.

Kolam yang berukuran panjang 6 m, lebar 11 meter dan kedalaman 1 meter ini ternyata membutuhkan bibit ikan yang lebih banyak lagi dari yang diperkirakan oleh kepala sekolah SMAN 1 Surantih, Kabupaten Pesisir Selatan ini.

Kepala Sekolah Ali Spd, menerangkan bahwa "satu bulan yang lalu dia telah mengajukan profosal kepada Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Pesisir Selatan dan sangat mengharapkan bantuan bibit sebanyak 30 ribu yang dibutuhkan segera datang".

Sementara, seorang wakil utusan dari dinas Perikanan dan Kelauatan Kab. Pessel telah mendatangi dan meninjau lokasi kolam yang dimaksud dan menjanjikan dalam satu minggu ini bantuan bibit ikan lele yang dibutuhkan akan didatangkan ke sekolah. SMAN 1 Surantih, sangat mengharapkan perhatian dan keluhan sekolah ini kepada pemerintah daerah dan pemerintah pusat untuk mewujudkan sekolah yang bersih dan mampu berkembang bukan hanya didalam bidang pendidikan saja.

"Dari dinas Perikanan dan Kelautan didalam peninjauannya sangat menyetujuinya dengan usulan Kepala Sekolah SMAN 1 surantih ini dan di janjikan bibit ikan lele ini akan di datangkan seminggu lagi, entah kapan datangnya belum tau". kata pak ALi.
#Deddy | Sepril
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto