Sosialisasi dan Penyuluhan Kepada Masyarakat dan Kelompok Tani di Kec.Gunung Taleh


Simpang Tiga Alin, 29/08/2019 PT Berkat Sawit Sejahtera berkerjasama dengan Dinas Perkebunan Kabupaten Pasaman Barat dan didukung oleh Bapak Camat Gunung Tuleh, Wali Nagari Muara Kiawai Barat dan Wali Nagari Muara Kiawai Hilir menyelenggarakan acara sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat dan kelompok tani yang berlokasi di kecamatan Gunung Tuleh dan sekitarnya. Salah satu topik yang dibahas adalah tentang kemitraan.

Acara ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat yang disampaikan langsung oleh Bapak Randy Hendrawan, S.Ip selaku Camat Gunung Tuleh dan Bapak Bulkaini S.Pd selaku Pjs Wali Nagari Muara Kiawai Barat beliau berharap kedepan dengan adanya program kemitraan antara para petani dengan PT BSS dapat meningkatkan perekonomian petani dan masyarakat di wilayah Gunung Tuleh dan Pasaman Barat pada umumnya.

Sementara itu kegiatan sosialisasi ini juga mendapatkan apresiasi dari Dinas Perkebunan Kabupaten Pasaman Barat yang disampaikan oleh Kasi. Pemasaran Bapak Isra Dedi yang menyatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini baru pertama kali diselenggarakan oleh pihak perusahaan sawit se-Pasaman Barat.Dalam acara ini juga menyajikan sesi tanya jawab sehingga masyarakat maupun kelompok tani yang menghadiri acara ini mendapatkan informasi yang tepat dan benar.

Dalam kesempatan ini pihak manajemen perusahaan yang diwakili oleh Bapak Nanryanto menegaskan akan komitmen perusahaan agar kegiatan seperti ini dapat berjalan dengan baik dan di tingkatkan sehingga terjalin hubungan yang saling menguntungkan dan meningkatkan perekonomian daerah.
#dil | deddy
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto