Warga Pampangan Antusias Dan Bersemangat Meriahkan HUT Kemerdekaan 17 Agustus RI


Padang (Sumbar). KS- Masyarakat pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, hari ini tengah asyik menyibukkan diri sambil bergembira bersama, dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke-74 di lingkungan tempat tinggal mereka. Walau terlambat, namun tidak mengurangi antusias dan semangat anak-anak RT 04 / RW 06 Pampangan ini dalam mengikuti beberapa rangkaian acara. 

"Acara perlombaan anak-anak yang dilaksanakan hari ini, minggu 25 Agustus 2019, terdiri dari beberapa macam, mulai dari makan kerupuk, mengambil koin dari dalam tepung, memasukkan paku kedalam botol dan masih banyak lagi rangkaian kegiatannya", kata Hendri, Ketua Pelakasana.

"Begitu semangatnya anak-anak RT 04/RW 06 ini dalam menyambut acara 17 agustusan yang kami adakan di tepi rel kereta api Pampangan. Walau terlambat terlambat kami mengadakannya. Semangat '45 anak-anak kami takkan hilang, walaupun panasnya matahari", demikian Hendri mengatakan dengan penuh semangat.

Kegiatan ini diketahui dan sudah disetujui oleh RT setempat yang menyambut baik pelaksanaan acara yang tengah berlangsung saat ini.



Rangkaian kegiatan memeriahkan 17agustus yang merupakan dibawah pengawasan Bapak Erik, anggota Brimobda Sumbar, selaku penanggungjawab acara. Panggung hiburan dari kita untuk kita, sambil berhibur bersama masyarakat Pampangan, mulai dari anak-anak, muda-mudi, hingga para orangtua Pampangan khususnya, akan menutup kegiatan ini.

"Panggung hiburan orgen, akan dilaksanakan pada hari Minggu, 31 Agustus 2019 ditempat yang sama. Dan mengumumkan serta menyerahkan hadiah bagi pemenang perlombaan hari ini", papar Hendri.


#rni|adtara
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto