Amelia, Batita Unik Asal Bandung



Bandung, (Jawa Barat). KS - Amelia Anggraeni, anak yang masih berusia 2,5 tahun ini, sejak lahir sudah mengalami perubahan warna mata hingga empat kali. Namun menurut hasil pemeriksaan dokter tidak ada kelainan ataupun penyakit yang diderita pada padanya. Dan badannya pun sehat. 

Anak ketiga Reni Nuryani (32) ini tinggal di Kampung Sukamanah II, Kelurahan Wates, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung.

"Dari lahir kalau kelihatan putih. Pas dua bulan kaya orang buga. Putih saja semua," kata Reni saat ditemui kumparan (5/9)

Saat ini, warna bola mata anaknya memiliki empat warna antara lain abu-abu, biru, hitam, dan coklat. Khusus warna cokelat dan hitam, biasanya muncul ketika malam hari.

Reni menyebut, perubahan warna bola mata Amel tidak dapat diketahui secara pasti waktunya. Diapun memastikan, Amel tidak memiliki keturunan yang warna bola matanya dapat berubah-ubah.

Selain warna bola mata, rambut Amel juga memiliki tiga warna, yakni kuning emas, hitam, dan cokelat. serta memiliki badan yang lentur. Dokter mengatakan semua itu sebagai 

"Rambut juga sampe tiga warna dan badannya sangat lentur. Kaki bisa sampai ke kepala," ungkap dia.

Di lokasi yang sama, Lurah Wates Beti Setiamah mengaku bersyukur dan menyebut kelebihan berupa perubahan warna bola mata, rambut dan tubuh yang lentur dimiliki Amelia merupakan anugrah dari Allah Swt. (rni)


(source : kumparan)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto