Ditabrak Dari Belakang, Mobil Pick Up Masuk Jurang dan Digulingkan Ke Dasar Jurang



Padang. KS - Senin pagi, (30/9) Bapak Yustirwan dilarikan ke Rumah Sakit BMC Padang, dari lokasi kejadian tabrakan Bungus, Teluk Kabung. Korban, Bp Yustirwan (56tahun) yang mengendarai mobil pick up, dengan No. Polisi BA. 8363 BJ, pagi itu sedang menuju arah gaung. Dan dikagetkan oleh Mobil Travel MIA yang menabrak mobilnya dari belakang. 


Dari jalan diatas Taman Nirwana, Sungai Beremas, mobil pick up jenis Cerry Futura tidak bisa dikendalikan ketika ditabrak sehingga jatuh ke jurang dan tersangkut di pohon dalam keadaan terbalik. Sementara pengemudi/korban masih didalam mobil, juga dalam keadaan terbalik.


Dengan komando Kopda Fahmi dari Korps Marinir berhasil mengevakuasi korban dan melakukan evakuasi terhadap mobil pick up dengan cara menggulingkan mobil hingga ke dasar jurang. Pelaksanaan evakuasi ini juga dibantu oleh warga Bungus, Teluk Kabung, yang dilaksanakan secara manual.

Kejadian tabrakan ini terjadi sekira pukul 07:00 wib, pagi tadi. Sementara itu, terlihat mobil Travel tersebut tidak mengalami kerusakan yang parah.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto