Ibu Separuh Baya Habiskan Waktu Di Parkiran Demi Keluarga


Ibu Lis Menikmati Makan Malam Disela Waktu Bekerja

Padang. KS - Ibu Lis, seorang ibu dengan 4 anak berusaha mencari rezky dengan menjadi tukang parkir dikawasan simpang kinol, Kota Padang. Tempat cari makanan enak di Padang, terlebih sore dan malam hari. Terdapat banyak gerobak food sheet, dan juga ada resto disekitar simpang kinol ini bagi yang ingin duduk di dalam ruangan. Dengan Bangunan kuno yang menjadi sebutan lokasi tersebut.

Lokasi simpang kinol memang diminati warga kota Padang, dan disalah satu parkirannya, ibu Lis yang berasal dari Batu Sangkar ini berusaha melayan para pengemudi, baik sepeda motor maupun mobil dalam mengatur peletakan kendaraan yang di parkir disana. 

"Walau kadang hujan dan panas, tapi Alhamdulillah ada sehat dan baik-baik", kata Lis 
Lokasi Parkiran Simpang Kinol Padang

Dengan Pendapatan sekitar lima puluh rupiah sehari, hingga sekarang ibu Lis masih menekuni pekerjaan ini, dan berbaur dengan sekeliling, memberi setoran ala kadarnya untuk pengamanan setempat dan untuk bisa menghidupi 2 orang anaknya yang masih kecil dan membutuhkan biaya.

Berkat dorongan semangat yang kuat, demi tanggungjawab keluarga dan penerimaan baik lingkungan setempat, bu Lis yang telah berusia separuh baya ini bisa melanjutkan pekerjaan suaminya, sebagai tukang parkir di simpang kinol yang ia geluti saat ini. (rn)


#adtara
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto