K Andre Satoko, SE. M. Si Antarkan Dua Kader Terbaiknya Menjadi Wakil Rakyat


Mentawai (Sumbar). KS- Kristinus Andre Satoko, SE. M, Si berhasil mengantarkan dua orang kader terbaik partai yang ia pimpin menjadi anggota DPRD Kepulauan Mentawai periode 2019-2024.

Sosok politisi sekaligus pengusaha muda Kepulauan Mentawai, yang juga Ketua DPD Partai Perindo Mentawai ini patut diacungkan jempol atas kepiawaian dan kepemimpinannya.

Andre baru saja memberikan 2 unit ambulance dari Perindo untuk masyarakat Mentawai. Pengusaha muda Mentawai ini, bercita cita melahirkan 4 orang anggota dewan di Mentawai dan memiliki semua perwakilan di dapil Sumbar pada tahun 2024 mendatang.

Saat di hubungi awak media K. Andre Satoko, SE. M.Si, mengatakan, "keberhasilan kita selama ini berkat perjuangan tampa lelah oleh semua kader dan tim. Selain itu juga atas kepercayaan masyarakat mentawai dan Sumbar memberikan amanah kepada partai kita", ujar eks Bendahara DPW Perindo Sumbar ini.

"Pengabdian kami di partai dan dunia politik tidak mencari jabatan maupun kekayaan, melainkan bentuk pengabdian diri kepada masyarakat banyak untuk kepentingan masyakat dan bagi masyarakat yang membutuhkan", ulas Andre.

Bukti nyata, untuk Kota Sawahlunto ada 1 orang anggota DPRD, Kabupaten Pasaman Barat 1 orang, Kab. Kepulauan Mentawai 2 orang, Kab. Sijunjung 2 orang dan kabupaten Pesisir Selatan 1 orang wakil kita.

K. Andre Satoko, SE, M. Si saat berada ditengah masyarakat Kep. Mentawai beberapa bulan yang lalu.

"Kerjas keras tidak akan membohongi hasil, baik dalam membangun usaha maupun didunia politik", kata pemilik 2 SPBU di Mentawai ini.

"Sejauh ini kami fokus berberak dan memberdayakan masyarakat kalangan ekonomi menengah kebawah, membangun SDM, sehingga kedepan kita bisa melahirkan masyarakat yang aman, sehat, kuat menuju masyatakat yang sejahtera", pungkas alumni STIE Dharma Andalas dan Magister Yappann Jakarta ini.

#AdF | hri

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto