Korban Tol Cipularang Masih Dalam Perawatan RS


Jakarta. KS - Seorang warga Babakan Caringin, Desa Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Bandung, Napi saat ini terkulai lemas di ruang IGD Rumah sakit Umum (RSU) MH Thamrin, Purwakarta. Pria yang lahir 37 tahun silam itu merupakan salah satu korban selamat dalam kecelakaan beruntun di ruas Tol Cipularang KM 91+200 jalur B, senin(2/09) siang.

Tim medis di RS swasta ini pun merawat sebanyak 23 korban luka lainnya. Termasuk, tujuh korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Hingga malam ini, para korban yang didominasi usia dewasa itu masih didata dan tengah mendapat perawatan. Kebanyakan dari mereka, mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya, hingga yang mengalami patah tulang.

Saat ditemui, Napi tengah dijenguk oleh keluarganya. Terlihat, Napi sedang berbincang dengan Mardianto (55), salah satu anggota keluarga yang tingga di Purwakarta. Saat itu, Napi enggan berkomentar mengenai kecelakaan yang menimpanya.

Justru, Mardianto lah yang menyempatkan berbincang dengan Okezone. Menurut Mardianto, saudaranya ini merupakan penumpang dari kendaraan Toyota avanza warna hitam yang terlibat kecelakaan. Dari cerita Napi, kata dia, mobil yang ditumpangi saudaranya itu merupakan kendaraan pertama yang ditabrak dari belakang.

“Mobil yang dikemudikan Napi, adalah mobil pertama yang berhenti. Kemudian, dari belakang kendaraan lain menabraknya hingga terdorong,” ujar Mardianto di RSU MH Thamrin.

Dari cerita Napi, kata dia, kendaraan yang dikemudikannya itu berhenti karena melihat kendaraan dump truk yang terguling dan melintang di tengah jalan bebas hambatan itu. Melihat kondisi tersebut, Napi pun menghentikan laju kendaraannya

Saat itu, kata dia, Napi dan empat penumpang lain yang ada di Avanza tersebut terhentak karena dari belakang ada kendaraan lain yang menabrak. Bunyi tabrakan pun bersahutan dari arah belakang, sehingga kendaraan yang ditumpangi Napi terdorong hingga mendekati truk besar yang terguling itu.

“Kendaraan Napi berhenti, karena melihat mobil besar terguling, Napi melambatkan kendaraannya. Dari arah belakang kendaraan lain langsung menabraknya,” jelas dia. (rn)

(
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto