Mahasiswi Unand Ditemukan Tewas Dikamar Kost-nya



Padang. KS - Maisi Aulia, seorang mahasiswi jurusan Administrasi Publik, Universitas Andalas (UNAND) Padang, bp 2018, ditemukan tewas dikamar kost nya, di Kapalo Koto, Kecamatan Pauh. Berdasarkan teman sekamar korban, IM yang mengetahui kejadian ini setelah hendak menemui korban dikamarnya. Dan melihat korban dalam keadaan berlumuran darah. Dan tergantung dengan seutas tali dekat jendela

Kejadian ini langsung dilaporkan kepada Polsek Pauh dan korban segera dilarikan ke Rumah Sakit untuk di autopsi. Hingga saat ini belum diketahui penyebab kejadian ini.

Hingga saat ini, korban yang berasal dari Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, ini masih dalam penanganan pihak kepolisian setempat. Karena belum ada penyebab yang jelas tentang kejadian tersebut dan masih diduga korban bunuh diri.



Menurut IM, "pas pulang kuliah sore tadi, terlihat pintu kamarnya terkunci, namun setelah pintu terbuka dan dilihat Maisi sudah berlumuran darah dan tergantung dengan kain". Demikian kata IM, teman sekamar korban.

"Selama ini Maisi hanya sering curhat tentang pelajaran di kampus saja, tapi setiap kali bicara via telpon dengan rangtua atau keluarganya, selalu menangis tanpa diketahui penyebabnya", papar IM.

"Sekarang masih belum bisa kasih keterangan karna harus menunggu hasil pisum dulu", kata Kompol Hamidi, Kapolsek Pauh saat dimintai keterangan oleh kawasan sumbar.

#deddi
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto