Pelajar Diantara Massa Mahasiswa Di DPRD Sumbar



Padang. KS - Hari ini, Rabu (25/9), dari pagi hari telah terlihat para mahasiswa dengan jas yang berwarna-warni, sesuai dengan logo kampusnya, tempat mereka menuntut ilmu, berlalu lalang sepanjang jalan umum kota di kota Padang. Tujuan mereka menuju ke kantor DPRD Sumbar, di kota Padang.

Ribuan mahasiswa dari sejumlah kampus berdemo di gedung DPRD Sumatera Barat (Sumbar). Mahasiswa menyuarakan protes terkait RUU KUHP.

Mahasiswa memenuhi halaman gedung DPRD Sumbar, Rabu (25/9/2019). Mereka membawa spanduk berisi suara tuntutan terhadap pemerintah.

Dalam aksi ini, para mahasiswa yang merupakan calon-calon pemimpin menyampaikan orasinya dengan baik dan tertib. Namun belum diketahui, kapan akan dijawab oleh pemerintah. Tak hanya berorasi, massa mahasiswa juga menggelar aksi teatrikal di tengah halaman kantor anggota Dewan tersebut

Diantara bejibun mahasiswa yang sedang melakukan aksi demo ini, terlihat beberapa pemuda dengan pakaian seragam putih abu-abu dan seragam pelajar di kota Padang. Siswa-siswa STM 2 Padang, yang skrg menjadi SMK 5 Padang, turut pula berorasi disana. 



#ode | deddi
Baca Juga
Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto