Kecelakaan Tunggal Seorang Pemuda Tanpa identitas Di Jembatan Marapalam


Padang. KS - Malang sakijok mato, telah terjadi kecelakaan di Jln. Raya Marapan (dekat jembatan Marapalam) Padang, tadi malam pukul 02:30 wib dini hari.

Dalam kecelakaan tersebut, sebuah kendaraan roda dua yang dikendarai oleh seorang pemuda, yang hingga saat ini belum diketahui identitas pastinya. 

Setelah dikonfirmasi dengan pihak kepolisian, Kanit Laka Iptu Efriadi yang dihubungi Kawasan Sumbar lewat  telpon celulernya mengatakan  " Sepeda motor dengan no. Polisi BA. 3616 .KW, berwarna putih ungu, diduga kecelakaan tunggal, dan tidak ada saksi mata kejadian tersebut, karena malam telah larut. "


Saat ini, korban, Mr X, telah dalam penangan pihak Rumah Sakit Reksodiwiryo Ganting, Padang, sementara yang diketahui, korban berasal dari Pasaman, namun belum diketahui identitas lngkapnya. Motornya sudah di Unit Laka Polresta Padang untuk ditindak-lanjuti. Semua itu masih dalam tahap penyelidikan. Bagi yang mengenal dan mengetahui identitas korban, segera hubungi pihak terkait Unit Laka Lantas Polresta Padang.
# Ad Tara
Baca Juga
Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto