Seorang Warga Pessel Mengalami Kecelakaan Di Perairan Mentawai



Pessel. KS - Tiga nelayan di Awera Mentawai, Ujang (47), Nahkoda beserta ABK Rendi (25) dan Remon (35), telah berhasil diselamatkan oleh RIB 02 tim sar, setelah menerima informasi dari masyarakat setempat.

Sar bergerak cepat untuk melakukan proses evakuasi terhadap tiga nelayan tersebut, dan evakuasi berhasil. Evakuasi selesai sekira pukul 04:50 wib, dari waktu sebelumnya. Namun karena keadaan tiga nelayan yang telah kelelahan, dan cedera. 

"Ketiga Nelayan langsung diarahkan ke Rumah Sakit agar dirawat terlebih dahulu, sebelum diserahkan ke pihak keluarga", tutur Akmal, anggota tim Basarnas Mentawai.


iHngga saat ini satu nelayan, Ujang (47) masih belum bisa untuk dihubungi keluarganya yang berada di Lubuak Galuang Lakitan. Karena keadaan Ujang yang mengalami patah kaki dan harus di rujuk ke Rumah Sakit Di kota Padang, untuk mendapat pengobatan yang lebih baik.

"Semoga kejadian ini tidak terulang, kami berharap bagi yang melakukan aktivasi dilaut dapat berhati-hati dengan memperhatikan kondisi dan keadaan cuaca sebelumnya. Jika akan melaut, diharap nelayan mempertimbangakn keadaan gelombang", imbau Akmal (rni).


#adtaratara
Baca Juga
Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto