Plt Wali Nagari Sani Baka Telah Dilantik Dan Siap Laksanakan Tugas


Solok, Sumatera Barat. KS - Pelantikan pejabat kecamatan X Koto Singkarak Menjadi wali nagari sementara menjelang sampai sesudah PILWANA nanti, Selasa, 3/09/2019. Langsung di lantik oleh camat x koto singkarak, Drs. Sharizal MM. Dalam rangka pelantikkan Plt walinagari saning bakar ikut serta di hadiri oleh BPN RENAL MAUKAR DAN KETUA KAN, Bp Irfan aumir. Dt. Mustafa. Dan dihadiri oleh beberapa pihak tokoh masyarakat Nagari Sani Baka, BPN dan BPK KAN. Disaat penyerahan jabatan Wali Nagari kepada pejabat Kecamatan X Koto Singkarak.

"Dalam pelantikan dan pengucapan Sumpah Jabatan yang telah diucapkan oleh pejabat baru Bp Hendri syam. B. Ac, sebagai wali nagari sementara, berjalan dengan lancar dan aman". Tutur sekna dum. 

Masyarakat mengharapkan dengan adanya pejabat baru di Saning Baka, yang telah dilantik oleh oleh Camat, Drs. Syahrial. MM akan memberikan dampak baik buat masyarakat Nagari Saning Baka, yang selama ini ada kekosongan jabatan Wali Nagari tersebut. Penyerahan dan Pelantikan Jabatan Wali Nagari Sani Baka hari ini berlangsung tertib, Pengucapan Sumpah Jabatan dihadiri oleh ketua BPN bpk Renal Maukar dan ketua KAN, Irfan Umir Dt. MUSTAFA


Dengan sudah terisinya jabatan ini dan setelah pelantikan maka masyarakat berharap roda pemerintahan dan program-program kegiatan Wali Nagari beserta masyarakat Sani Baka, yang sudah dicanangkan akan berlanjut dan terlaksana dengan baik, serta akan bertambah program kegiatan baru dari Wali Nagari yang baru ini.


#jhon Hendri
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto