Warga Jorong Lubuak Bulang Ditemukan Tewas Di Sungai Batang Hari


Dhamasraya. Sumatera Barat. KS - Kabar telah ditemuinya mayat di Teluk Siguntur, setelah pencarian yang tak jemu dilakukan hingga pagi tadi. Pencarian terhadap korban hanyut. Jusmaleni, hilang dari Minggu sore saat membuang sampah ke Sungai Batang Hari. Suasana haru sedih, jerit tangis mewarnai rumah duka di Jorong Lubuk Bulang Kenagarian Gunung Selasih Dharmasraya, hari ini, senin (23/9).

Warga Lubuk Bulang, Dhamasraya menduga, yang menjadi penyebab hanyutnya korban karena penyakit epilepsi korban kambuh lagi sewaktu membuang sampah ke sungai, sehingga korban tidak bisa mengendalikan diri, jatuh ke sungai dan hanyut tanpa ada warga lain yang mengetahui dan menolong.

Jusmaneli yang berusia 40 tahun, hanyut di sungai Batang Hari, sore sekira pukul 17:30 wib. Hingga pagi tadi masih dilakukan pencarian korban sejak didapat kabar bahwa ada korban hanyut, Minggu sore, kata salah satu warga yang berada di daerah yang sama.

Salah seorang anggota BPBD menerangkan bahwa mayat korban ditemukan tersangkut pada kayu, di Teluk Siguntur, pada hari Senin, pukul 11:00 WIB dan sudah diserahkan kepada keluarganya.


#deddi
Baca Juga
Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto