LPI MTsN 6 Model Padang Soccer Tetap Tangguh Di Final


Padang. KS - Partai Final LPI Tingkat SLTP/MTsN se Kota Padang mempertemukan tim kuat tingkat SLTP di Kota Padang, yaitu MTsN 1 Padang  vs MTsN 6 Model Padang di GOR.H.Agus Salim Padang, Senin 28 November 2019 dengan kemenangan 2 - 0 buat Tim LPI MTsN 6 Model Padang

Pertandingan partai Final tingkat SLTP ini sangat menarik, karena kedua kesebelasan memperlihatkan kemampuan terbaiknya masing masing. tapi kematangan anak anak MTsN 6 Model Padang memang terlihat di atas rata rata anak anak MTsN 1 Padang. Karena hampir seluruh pertandingan di kuasai oleh anak anak MTsN 6 Model Padang.

Ribuan Supoter MTsN 6 Model Padang mensuport Kawan kawannya bertanding dengan nyanyian yel yel membuat semangat Para pemain banyak menguasai permainan. 

Babak Pertama Zikri berhasil menjebol gawang MTsN 1 Padang tanpa perlawan sehingga berakhir babak pertama dan di lanjutkan babak Kedua hingga Usia Zikri Pun kembali menambah Gol nya mengubah hasil kedudukan Menjadi 2-0 tanpa perlawanan MTsN 1 Padang.

Kemenangan MTsN 6 Model Padang Menjadi Rekor di Tingkat SLTP Kota Padang Dengan Mempertahankan Juara Bertahan.

Hal ini dibenarkan oleh Pelatih Kepala MTsN 6 Model Padang, Uthan Hal Hakim, SE bahwa anak didiknya telah siap untuk menghadapi event tahunan antar Pelajar ini.

Kami memang menguasai pertandingan semuanya itu berkat kerja keras dan latihan yang serius. Semuanya itu melalui proses dan pembinaan yang berjenjang. Apalagi kerjasama antara sekolah dan SSB Putra Wijaya Padang berjalan dengan baik, sehingga hasil yang maksimal dalam beberapa tahun ini menjadi milik kami, demikian kata Manager Tim MTsN 6 Model Padang, Drs.Basri

Kepala Sekolah MTsN 6 Model Padang Ramli S.Ag  juga sangat terharu dan bangga dengan prestasi anak didiknya ini. Semuanya itu berkat kerja keras anak anak dan semua tim. Alhamdullillah Allah memberikan kita kemenangan di Final ini, katanya dengan sangat terharu, dan juga Ucapan Terimakasih Kepada Bapak Kementrian agama Sumbar,Kementrian Agama Kota Padang ,Komite MTsN 6 Padang serta Seluruh Jajaran dan Keluarga Besar MTsN 6 Model Padang terimaksih yang Sebesar besarnya.


# ks | wahyu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto