SMAN 2 Sutera Sangat Berharap Untuk Peningkatan Siswanya


Pessel. KS - Dalam upaya memajukan tingkat pendidikan putra bangsa, agar siap pakai setelah lepas dari sekolah, selain guru yang bijak dan terampil dalam mendidik, juga dibutuhkan sarana dan prasarana sekolah yang memadai dan tercukupi untuk pemenuhan peningkatan tersebut.

SMAN 2 SUTERA, yang terletak di Kenagarian Amping, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pessel, Sumbar. Saat ini sangat membutuhkan sarana dan prasarana agar terwujud harapan bangsa menjadikan siswa-siswa yang siap pakai di masyarakat nantinya.


Setelah di konfirmasi kepala sekolah, Sabtu (19/10/2019), yaitu Bp. Drs BULTANURPAN mengatakan, "bahwa disekolah ini sangat membutuhkan pembangunan yaitu, ruangan osis, pagar, Musallah, ruangan kesenian, wc, ruangan keterampilan, ruangan bk, memang banyak kekurangan di sekolah ini, sejak dari dahulu bapak kepala sekolah meminta kepada pihak pemerintah pusat dan pemerintah propinsi, pemerintah daerah bahwa sekolah ini agar sangat diperhatikan keluhan terhadap sekolah tersebut, tentang Musallah sekolah SMAN 2 sutera ini belum di bangun sampai saat ini", papar dia.

Sepanjang yang dikatakan oleh bapak kepala sekolah ini bagaimana supaya bisa siswa-siswi SMAN 2 sutera ini bisa melaksanakan berjamaah dan melakukan tentang kegiatan untuk belajar, maka oleh karena itu siswa siswi sekolah ini sangat meningkatan pasilitas bangunannya.



Sementara, mengenai pagar sekolah ini sangat membutuhkannya, supaya lembuh tidak sampai masuk kedalam pekarangan sekolah. Hal ini seluruh guru mengajar dan kepala sekolah sangat mengharapkan kepada pemerintah pusat, pemerintah daerah serta kepala dinas pendidikan provinsi, semoga dapat meninjau kelokasi sekolah SMAN 2 sutera agar dapat memperhatikannya dengan segala kekurangannya.

Dalam upaya selanjutnya terlepas dari pewartaan kawasan sumbar yang hanya memberitakan saja.


#ode | martias
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto