Ashelfin Pepen Mengembalikan Formulir Pendaftaaran Ke DPC Gerindra



Sijunjung, (Sumbar). KS - Ashelfin SH,MH, yang biasa dipanggil Ashelfin pepen balon Bupati Sijunjung hari ini, jumat, 1 november 2019, mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati sijunjung ke kantor DPC gerindra di Muaro Sijunjung. Momen tersebut disambut oleh pengurus gerindra Drs. Syaril Syamrah (ketua) dan beberapa orang pengurus serta kader gerindra lainnya, diantaranya Hendri Buya, Damendra, dll. 

Ashelfin pepen mengatakan bahwa akan bertekad membangun Kabupaten Sijunjung dimasa yang akan datang dengan membuat terobosan-terobosan baru, yaitu dengan cara melibatkan seluruh tokoh yang mempunyai potensi dalam membangun Kab Sijunjung selanjutnya, mungkin dengan cara pola diskusi maupun dengan cara merekrut sesuai dengan tupoksi mereka masing-masing.

Membangun sijunjung kedepan sebenarnya tidaklah begitu sulit, sebelumnya barangkali karena kurang memanfaatkan potensi sumber daya yang ada, disamping itu Ashelfin Pepen mengatakan bahwa maju untuk calon Bupati Sijunjung merupakan suatu niat yang tulus demi Sijunjung maju dan Sijunjung sejahtera.

Menanggapi pengembalian formulir dari Ashelfin Pepen ke DPC gerindra, kader Gerindra Hendri buya kami hubungi lewat ponselnya mangatakan bahwa ini merupakan suatu kehormatan bagi partai gerindra oleh Bapak Ashelfin pepen, artinya beliau telah mempercayai partai gerindra sebagai kendaraan untuk nantinya diharapkan bisa membantu dalam proses pencalonan sebagai Bupati Sijunjung.

Terlepas dari itu sesuai dengan fungsi dan tugas DPC, dalam hal ini DPC hanya sebagai penyambung tangan dari DPP Gerindra, namun keputusan tetap di tangan DPP Gerindra, bukan hanya Ashelfin Pepen bahkan siapapun putra terbaik sijunjung akan kita terima dengan baik dan senang hati demi niat baik untuk membangun kab Sijunjung di masa yang akan datang.

Harapan juga di sampaikan oleh ketua DPC gerindra yaitu Drs. Syahril syamrah, mudah-mudahan niat baik yang di sampaikan Ashelfin pepen akan terwujud sebagaimana mestinya, mari kita sama-sama meluruskan niat demi kabupaten sijunjung yang kita cintai, Sijunjung maju, Sijunjung jaya, dan Sijunjung sejahtera, amiinn


#od | jastri
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto