H. Yulianto Bergabung Dengan Gerindra Bermodalkan Pengalaman Nyata


Pasaman. KS - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Barat, H. Yulianto hari itu mendaftar di Partai Gerindra. Ia disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Pasaman Barat Ir. Farizal Hapni beserta panitia pendaftaran dan jajaran di Kantor DPC Partai Gerindra Pasbar.        

Mendaftar ke Partai Politik lain sebagai Bacalonbup Pasaman Barat, ini yang pertama dilakukan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Pasbar H.Yulianto SH,MM.

"iya ini baru perdana mendaftar ke Partai Politik sebagai Bacalonbup Pasaman Barat ", ungkap Yulianto, kepada Wartawan Kawasan Sumbar.Com di Simpang Empat.                  

Dengan bermodalkan pengalaman selama menjadi Anggota DPRD pasbar ,Wakil Bupati dan Bupati Pasaman Barat, serta adanya , dukungan dari Organisasi Masyarakat (Ormas) dan tokoh masyarakat Pasaman Barat. Dan, semoga menjadi pertimbangan bagi Partai Gerindra.     

"Semoga pengalaman itu menjadi bahan pertimbangan bagi Partai Gerindra. Apalagi saya jadi Bupati Pasaman Barat sekarang ini adalah atas dukungan dari Partai Gerindra tersebut", ungkap dia.

H. Yulianto terlihat sangat serius dengan apa yang dilakukannya, untuk mencalonkan diri kembali menjadi Bupati Pasaman Barat untuk periode ke-2.

Keseriusan tersebut ditunjukkan dengan mengaktifkan orang nomor satu di Pasbar, mengikuti penjaringan calon kepala daerah yang dilakukan partai politik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Salah satu partai yang dilirik Yulianto jelang Pilkada Pasbar yang akan digelar tahun 2020 yang akan datang.

Yulianto mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacalonbup) Pasbar di Partai Gerindra, Jum'at pagi (8/11).


#ode | mislan
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto