Kuliner Malam "Permindo Night Market" Resmi di Buka Wawako Padang


Kawasan Sumbar, Padang
Bagi masyarakat pecinta kuliner , hari ini telah hadir dikota padang Permindo Night Market tempat kuliner malam yang secara resmi dibuka, Sabtu (9/11/19) malam oleh Wakil Walikota Padang. Pecinta kuliner yang ingin berburu aneka makanan, silahkan datang ke Jalan Permindo, Pasar Raya Padang. Pasar kuliner malam ini akan hadir setiap minggunya, pada hari sabtu malam saja.

Disini tersedia beragam kuliner malam, mulai dari kuliner tradisional sampai pada kuliner milenial saat sekarang ini. Masyarakat menyambut dengan antusias kehadiran Permindo Night Market ini. Tak hanya kulinernya saja tetapi ikon baru kota padang ini juga menjadi layak sebagai objek berfoto dan diunggah ke media sosial.



Lampu yang berwarna – warni bertuliskan Permindo Night Market yang menggantung di sepanjang Jalan Permindo Nampak sejumlah pengunjung berfoto bersama-sama dibawah tulisan tersebut. Seorang pengunjung, yang saya temui sedang berfoto mengatakan dirinya mendapatkan informasi sejak siang tadi.” Saya dapat informasi adanya acara kuliner ini sejak siang tadi.

melihat lampu bertuliskan Permindo Night Market jadi senang ajah berfoto dibawah tulisan ini,menjelang malam semakin rame aja masyarakat datang gitu, ungkapnya  Dengan adanya Permindo Night Market ini, kita berharap ekonomi masyarakat Kota Padang lebih meningkat lagi, ucap Wakil Walikota Padang Hendri Septa saat membuka peresmian Permindo Night Market ini.

Lebih lanjut dikatakan membutuhkan waktu hampir dua bulan kita mempersiapkan dan Alhamdulillah sekarang terlaksana dan masyarakat kota padang menyambut baik.
kehadiran Permindo Night Market ini dan ini bertanda baik pula untuk sektor perekonomian masyarakat kota padang. Kata Hendri Septa  Lanjutnya, Permindo night market ini bisa jadi pilihan untuk masyarakat Kota Padang untuk berbelanja. “Bapak, Ibu, sambil berjalan bisa menikmati malam ini untuk hiburan masyarakat Kota Padang,” tambahnya.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Padang, Endrizal mengatakan, bahwa dengan adanya Permindo Night Market ini, pedagang lebih terarah dan jam berdagang pun bertambah.  berbagai macam kesenian tradisional, milenial ditampilkan pada kegiatan Permindo Night Market ini.


Kami memohon untuk memberikan masukan dan kami menerima masukan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik pada masyarakat,” jelasnya.  Permindo Night Market ini agenda Mingguan yang hadir setiap malam Minggu dengan konsep yang berbeda, kalau dapat kita adakan setiap malam hendaknya Terang endrizal.

para pedagang wajib menjaga kebersihan, menjaga kondisi jualannya dan kita akan berkoordinasi dengan BPOM dan Dinas Kesehatan,sehingga pengunjung yang datang berbelanja ataupun berwisata kesini nantinya betah berlama-lama. kita juga akan mengkonsep air mancur dengan lampu di simpang Pasar Raya Padang.ujar endrizal.

Disela pembukaan Permindo Night Market. Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa pun ikut mengambil bagian dengan berrnyanyi. Pembukaan diawali dengan Tari pasambahan oleh anak-anak sekolah dasar. Setelah itu, ada stand up comedy dari komika Alvin dan breakdance serta penampilan silat. Permindo Night Market ini, Badan Jalan Permindo dialas dengan karpet yang beragam warnanya.

 Sedangkan untuk para pedagang yang berjualan makanan, pakaian, dan lainnya disediakan tenda pada Sisi kiri dan kanan jalan area Permindo tersebut. juga tersedia toilet dan tempat sholat yang disediakan Pemkot Padang.
#fit
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto