Mobil Cerry Pick up yang Bermuatan Solar Terbakar dan Sebuah Rumah yang Berada dekat Lokasi ikut Terbakar


Pasaman Barat - KS Kebakaran Sebuah Ceryry Pick Up bermuatan BBM dini Hari kamis 14/4/2019 Jam 24.30 di Simp Cah Pabik Sebelum Pasar Tempurung Kinali Pasaman Barat.
Diduga ada Rembesan minyak pada mesin mobil yang Mengakibatkan  adanya percikan Api pada busi kendaraan dan mengakibatkan mobil Terbakar.

Dodo 30th yang Berada Tidak Jauh dari lokasi kejadian " Saya Bersama Rekan Saya Dalam Pejalan Pulang Usai Nonton Acara Orgen Tunggal, Saya Melihat ada  Api yang Menyala di Bak Mobil yg Seperti nya ada beberapa jerigen yang mungkin berisikan Minyak Karna Api nya Sangat Cepat Sekali Membesar dan ada Tumpahan minyak Yang berasal dari Mobil Tersebut,Api mulai Menyala dan Membakar Sebuah Rumah yang Pas Berada di Pinggir jalan dekat Mobil yg terbakar itu.

Amer 50th Pemilik Rumah yang ikut Terbakar Merasa Kaget Api tiba tiba Sudah Berada di depan Rumah nya dan dengan Cepat Api Langsung Melalap Rumah saya dan Semua isi nya.

Beberapa Unit mobil Damkar Pasaman Barat Tak Berselang Lama datang kelokasi Kejadian dan Berhasil Memadamkan api Sekitar Jam 02.00 Dini hari.
Dari pihak yang Berwajib Akan Segera Mengusut Tuntas Apa Penyebab dari Kebakaran Mobil dan Mengakibatkan Sebuah Rumah Juga ikut Terbakar.

#Mislan
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto