Pengendara Gojek Wanita Tewas dalam Kecelakaan Di Jl.Khatib Sulaiman.

 

Padang Kawasan Sumbar com. Dua pengendara sepeda motor alami kecelakaan di Jalan Khatib Sulaiman,Padang. Pada hari Jumat,15 November 2019,pukul 12.20 WIB.

"Kecelakaan itu mengakibatkan satu orang tewas setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit Hermina" kata kanit Laka polresta kota padang Iptu Efriadi.


Dari keterangan para saksi,sepeda Motor BA-5332-OL yang dikendarai oleh  Yusniar 46thn (gojek),warga Muaro Penyalinan, datang dari arah selatan melawan arus menuju arah utara atau datang dari arah Simpang Jamria melawan arus menuju arah simpang rumah makan Lamun Ombak, kemudian berbelok ke kiri dibundaran depan kantor  BPK dan bertabrakan dengan Sepeda Motor Revan Nuary 20thn,dgn plat nmr  BA-4964-AN yang datang dari arah berlawanan.


Kedua orang korban kecelakaan itu segera dibawa kerumah sakit Hermina untuk mendapatkan perawatan.
Yusniar yang merupakan warga Muaro Penyalinan, mengalami cedera kepala, jari tangan kanan putus,dan kaki luka lecet,akhirnya meninggal dunia di Rs Hermina dan Revan Nuary,wargaKomplek Vila Bunga Mas,Kel. Gunung Pangilun
mengalami kening kepala sebelah kanan luka robek.


Masyarakat sering mengeluhkan para pengendara gojek ini kebanyakan tidak fokus dalam berkendara,juga sering terkesan terburu waktu hingga para penumpang gojek mengeluhkan sering kali hampir bertabrakan.

Di harapkan kedepannya para pengendara bisa mengikuti tertib lalu lintas,untuk mencegah kecelakaan yang semestinya tidak perlu terjadi,"terang Kanit Laka Iptu Efriadi

#Desi/adtara
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto