Sebanyak 1.136 peserta Ikuti Kompetisi Pelayaran Run yang di Gelar Poltekpel Sumbar.


Kawasan Sumbar com. Padang Pariaman Politeknik Pelayaran Sumatera Barat menggelar kegiatan Pelayar Run Minggu pagi  (24/11), dimana Kegiatan tersebut  diikuti oleh 1.136 peserta yang terdaftar dalam dua kategori yaitu 5K kategori pelajar putra/putri
dan 10K kategori umum putra/putri .

Kegiatan dibuka langsung oleh oleh Direktur Poltekpel Sumbar, Rivolindo, S.H.,M.M. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Padang Pariaman, Kapolda Sumbar, Danlantamal II Padang, Yonmarhanlan II, Kepala KSOP Teluk Bayur, Padang, segenap jajaran UPT Perhubungan di Sumatera Barat serta Kadishub Provinsi Sumbar dan Dishub Kabupaten Padang Pariaman .


Mengambil lokasi start dan finish di Poltekpel Sumbar dan melewati rute di kawasan kuliner Pantai Tiram Ulakan Tapakis,
Padang Pariaman-Sumatera Barat .

Usai dilepas di titik start, ribuan peserta ini berpacu mencapai waktu tercepat di garis finish, pelari Fajar Hidayat berhasil menjadi pelari tercepat kategori umum putra dengan waktu 32 menit 59 detik.


Sementara untuk kategori
umum putri diraih Juliati Utari, pelari asal karambie runner Kab. Solok dengan waktu 41 menit 51 detik. Selanjutnya, pelari Ramadhani putra berhasil
menjadi pelari tercepat kategori pelajar putra dengan waktu 20 menit 37 detik. Di samping itu, untuk kategori pelajar putri diraih oleh Gifti Firgio,
pelari asal SMA 1 Kab. Solok dengan waktu 24 menit 44 detik . "Kegiatan Pelayar Run merupakan ajang promosi Poltekpel Sumbar dan direncanakan akan digelar setiap tahun," ujar Rivolindo usai membuka kegiatan .


Sementara itu, Bupati Padang Pariaman, Drs. Ali Mukhni mengatakan, "Kegiatan ini sebagai langkah Poltekpel Sumbar untuk bisa lebih dikenal luas oleh masyarakat, sehingga patut mendapat apresiasi." .

Direncanakan, ajang kompetisi Pelayar Run akan digelar setiap tahunnya mengingat tingginya animo masyarakat dalam kegiatan ini .

#poltekpelsumbar
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto