Solar Langka di Pasbar, SPBU Menjadi Area Lokasi Macet



Pasaman Barat  - lagi, lebih kurang dua kilometer kendaraan terjebak macet disekitar jalan munuju SPBU Batang Toman,Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat, pada pukul 22.30 WIB, Minggu 10 November 2019.

"Bagaimana mau lewat ,tiga lapis kendaraan mengisi badan jalan ,kita disini sudah lebih satu jam terjebak macet dan ini telah terjadi beberapa malam," ujar seorang pengendara roda empat yang bernama Rudi.

" Tentu kemacetan tidak terelakkan , untung ada petugas kepolisian ,meski sempat kewalahan saya lihat ," ucap Rudi salah satu pengendara kendaraan roda empat .


"Saya terpaksa harus lewat jalan ini ,sebab kalau jalan lain jauh , Ya ,terpaksa harus lewat sini untuk irit biaya," terangnya .

Sementaraa pengelola SPBU Batang Toman ,Suardi menjelaskan hal ini terjadi sudah lebih seminggu dan tak bisa dielakkan karena jatah solar subsidi di setiap SPBU tidak sebanding dengan jumlah kendaraan yang ingin. mengisi BBM.

Sehingga katanya ,mana yang belum kebagian terpaksa memarkirkan kendaraan nya ,hingga Solar masuk kembali  esok harinya dari Pertamina . "Jatah kita hanya setengah tangki perhari dan itupun paling banyak akan terlayani sekitar 70 ( tujuh puluh ) truk," jelasnya.

"Maka tidak heran jika sore para pengendara ini sudah memarkirkan kendaraan mereka disepanjang jalan menunggu BBM Solar bersubsidi masuk," sambungnya . 


#adtara | Mislan
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto