BRIPKA Prima,F,SH.Bhabinkamtibmas Pulau anak Air Bukittinggi bagikan makanan Gratis Kepada Warga.


KawasanSumbar com Bukittinggi..Untuk mendekatkan diri ke masyarakat,Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulai Anak Air Polsek Bukittinggi Bripka Prima Febriansyah, SH . Jumat (13/12/2019) berlokasi di Lokasi pangkalan ojek Koto Dalam membagikan makan gratis kepada tukang ojek dan warga sekitar pangkalan.
Kegiatan sosial ini memiliki makna yang sangat berarti selain nilai ibadah, kegiatan ini dapat secara langsung di rasakan dan di nikmati oleh masyarakat yang menerimanya.

Hari ini, Bripka Prima menyalurkan bantuan makanan secara gratis kepada warga yang ada di pangkalan ojek Koto Dalam, dan warga sekitar yang dianggap kurang mampu.
Selain dapat makan gratis,mereka juga bisa berbincang dengan Bhabinkamtibmas tersebut secara langsung. Mereka bisa menyampaikan uneg-uneg dan masalah di lingkungan masing-masing.


Saat disinggung mengenai alasan mengapa ia terus berbagi, ia mengatakan bahwa ia ingin lebih bermakna kepada sesama. Memberi makan dan minum kepada yang dikenal dan tidak dikenal merupakan amalan sunnah terbaik," Ucap Bripka Prima. "Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga. Ini juga sekaligus mempererat silaturahmi antara Polri dengan warga," pungkas Bripka Prima febriansyah mengakhiri...

#Wyndoee
#HumasResBKT
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto