Laga Kambing Canter VS Dumptruck Fuso di Simpang TKA,1 meninggal


KawasanSumbar.com,Rantau ikil
Laga kambing merenggut nyawa kembali terjadi di wilayah hukum polres bungo antara kendaraan Dumptruk FUSO dengan truck Derek Merek CANTER.
Kejadian kali ini terjadi di jalan lintas sumatera km 44 atau simpang TKA Dusun Rantau ikil jujuhan, Kabupaten Bungo
Hasil pantauan di lapangan pada hari rabu 25 desember 2019 yang bertepatan dengan hari perayaan natal.
anto salah seorang warga setempat mengatakan, melihat kejadian subuh hari rabu 25 desember 2019 ada kecelakaan antara dumptruck Fuso B 9828 PYT dengan Truk CANTER no plat BA 9972 PU bawa muatan mobil minibus xtrail no plat BG 510 LA,yang truck derek CANTER  bawa muatan minibus dari Arah Bungo hendak ke arah Padang sampai di km 44 jalan lintas sumatera tiba-tiba beradu kambing dan satu sopir truk derek CANTER atas nama Alber 36 tahun terjepit dan meninggal di tkp.


Sementara temannya luka parah dilarikan ke Puskesmas Rantau Ikil begitu juga salah satu temannya yang didalam mobil minibus juga mengalami luka parah dan dilarikan ke puskesmas rantau ikil untuk mendapatkan perawatan medis.
Dan satu sopir dumptruck FUSO  juga mengalami luka parah dan teman sopir dump truk Abillyo pratodi hanya mengalami syok"ujar anto pada media

Berikut nama-nama korban yang selamat dan alamat,
Aril 22 tahun alamat Sawah lunto ds sikalang kecamatan Talawi,
Vemil 22 tahun alamat Dusun Sikalang Kecamatan Talawi, Kabupaten Sawahlunto Sijunjung mengalami luka ringan.
Dika (Andika Putra) alamat jalan perjuangan (belakang transmart) Padang, Provinsi Sumatera Barat.
Abdul aziz alamat Tanjung Harapan Lubuk Gadang Timur Sangir Kabupaten Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat
Adapun korban Yang meninggal bernama Albert 36 tahun alamat Depok Rejo Kecamatan Timur Lampung Tengah.
Sempat terjadi kemacetan saat kejadian namun kemacetan bisa terurai oleh bantuan dari PJR Polres Bungo.
Kejadian ini sudah ditangani pihak Satlantas Polres Bungo dan ketiga kendaraan sudah di evakuasi ke Polres Bungo saat ini juga.
Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Bungo kerena masih sibuk evakuasi kendaraan dan olah TKP juga mendata korban.


Sementara itu Kapolsek Jujuhan Subhan menceritakan kronologis peristiwa tersebut Kendaraan Mobil Dumptruck Fuso dengan Nopol B 9829 PYT yang di kemudikan oleh Vemil dengan Abillyo Paratodi datang dari arah Padang menuju arah Bungo.
Saat sampai di TKP mengambil jalur kanan dan bertabrakan dengan mobil truck Colt Diesel CANTER Nopol BA 9973 PU, yang di kemudikan oleh Albert dan Abdul Aziz membawa muatan kendaraan minibus Nissan X Trail.

#Wyndoee
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto