"Mengantar dan Menjemput kembali Jenderal Fakrizal"


kawasanSumbar com.-padang.Rabu,18 desember 2019 relawan fakhrizal yang terangkum dalam SAFA (sahabat fakrizal) kabupaten dharmasraya-Sijunjung memberikan warna nuansa hitam putih di sepanjang jalan lintas sumatera dharmasraya-padang turun dan merapatkan barisan bersama untuk bentuk dukungan terhadap jenderal fakhrizal, mereka mengadakan arak-arakan mobil dengan jumlah yang  luar biasa berkisar sebanyak 500an mobil yg terdiri dari tokoh masyarakat kaum muda dan ibu bundo kanduangnya.


Menanggapi tentang acara ini, tokoh masyarakat dharmasraya mengatakan lewat ponselnya Edwar. S.Ag. secara institusi beliau mengatakan polda fakhrizal memang sudah berakhir tapi secara umum masyarakat sumbar khususnya dharmasraya menghendaki beliau kembali ke sumbar untuk memimpin kembali sebagai gubernur sumbar mendatang. Dan dr. Hendri buya juga menanggapi hal yang sama umumnya masyarakat sijunjung khususnya yang tergabung dalam relawan safa sangat menginginkan sumbar di pimpin oleh beliau karna kami melihat seorang jenderal ini sosoknya sangat dekat dengan masyarakat kecil.

Koordinator safa sijunjung Dedi juga mengatakan harapannya dan bahkan kami akan menjemput beliau kembali sebagai gubernur sumatera barat periode mendatang, kami sangat siap untuk beliau bahkan siap berkorban apa saja demi seorang jenderal fakhrizal.


Ketua pemuda tanjung gadang Harmen juga ikut dalam acara yang di gelar hari ini dan juga punya harapan yang sama akan siap berkorban  demi jenderal fakhrizal

#jastri

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto