Padang Selatan Digemparkan Oleh Pemuda Yang Tewas Gantung Diri


Padang. KS - Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan gantung diri. Randi (25) baru keluar dari rumah sakit jiwa sekitar pukul 16.00 wib, kemudian korban istirahat.

Namun tak disangka, terakhir kali Zulefendi (47) mamak korban melihat korban dirumah pukul 21.30 Wib. Dan sebelumnya dia mendapat telpon dari adiknya bahwa Randi telah meninggal dunia. Senin (9/12), pukul 07:00 wib. Lalu segera paman (mamak) korban segera memberitahukan Syafrizal (48), keluarga lainnya perihal kejadian ini,"sebutnya.


Di lokasi kejadian pantauan Kawasan Sumbar com, Randi (korban) yang beralamat di Jalan Sutan Syarir, Rt 01 Rw 01 kel. mata Air, kec. Padang Selatan, di dapati oleh keluarganya dalam keadaan tergantung pada seutas tali. Hal ini juga diterangkan oleh Reni (42 th)
bahwa dia diberi tahu oleh tetangga sekitar pukul 06.00 wib, tetangga mengatakan bahwa adiknya telah ditemukan oleh warga dalam keadaan gantung diri disebuah warung disebelah Masjid Jabal Nur Seb. Padang, kemudian saksi mendatangi tkp bersama keluarga korban.




Lebih lanjut Pada pukul 08.24 Wib mayat dibawa ke Rs. Bhayangkara oleh pihak kepolisian untuk dilakukan proses selanjutnya dan juga mengetahuai apa penyebab Kematianya korban dan kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Padang Selatan,"terangnya.


#ode|adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto