Rambu Pembatas Jalan terlalu dekat,kecelakaan tak terelakkan,Avanza masuk kolong belakang Truck Fuso di Muaro Kalaban.


Muaro Kalaban Kawasan Sumbar com.Sudah jatuh tertimpa tangga pula…
Nasib naas sebuah truck fuso BA 9927 LU yang sedang mengalami kerusakan di jl.Lintas Sumatra.Air Dingin.Muaro Kalaban Sawahlunto. di tabrak mobil Avanza BA 1630 B.

Pengemudi mobil Avanza (mobil travel) yang di ketahui bernama Yudi itu mengaku tidak sempat menghindari kecelakaan,saat menyadari rambu pembatas jalan dan jarak  dari mobil truck yang rusak itu terlalu dekat. Sehingga kecelakaan tersebut  tidak sempat terelakkan

berdasarkan pantauan Kawasan Sumbar com dilokasi kejadian kondisi cuaca malam itu gerimis,sopir fuso yang mobilnya tengah rusak,memasang rambu tanda pembatas jalan yang hanya berjarak 2m dari  posisi truck tersebut. Mungkin menurut perkiraannya sudah mengamankan mobil dengan cara menepikan mobil dan memasang pembatas jalan pertanda mobilnya sedang rusak. Tak di sangka, sebuah mobil avanza (travel) menabrak truck tersebut.


Yudi,sopir travel itu mengaku tidak menyangka dan tidak menyadari kalau jarak antara rambu rambu dengan mobil truck sangatlah dekat “Memang tidak terlihat,,seandainya jarak rambu rambu pembatas lebih jauh jaraknya,mungkin dan insyaalah bisa sanggup saya menghindari terjadinya tabrakan…”. Begitu," tutur Yudi yang di wawancarai punggawa Kawasan Sumbar di  lokasi kejadian.

Kanit Laka Ipda Chairudin mengatakan polisi sudah mengamankan lokasi dan barang bukti. Selanjutnya kedua mobil di bawa ke Polres Muaro Kalaban,untuk nanti di serahkan ke Unit Laka Polres Muaro kalaban.
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,namun menimbulkan kemacetan.

#Shee
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto